Kata kata bijak tokoh dunia | KATAMOTIPASIKU

Kata kata bijak tokoh dunia

Kata kata bijak tokoh dunia





Kata kata Bijak yang seringkali terdengar di telinga kita mungkin hanya sebatas rangkaian kata – kata yang tak tahu pengarangnya. Namun Kata kata Bijak ini ada pula yang memang dibuat oleh para tokoh terkenal, dimana kata – katanya ini dirangkai tidak asal – asalan melainkan melalui pemikiran yang mendalam. Kata kata Bijak dari para tokoh ini dibuat berdasarkan pengalaman dan ilmu yang tinggi, sekalipun kalimatnya sederhana namun mengandung makna yang teramat mendalam akan suatu hal yang ingin disampaikan.

Tokoh – tokoh dunia adalah seorang yang berpengaruh yang berasal dari seluruh penjuru dunia. Biasanya adalah orang – orang hebat yang mampu menciptakan dan menemukan sesuatu yang sangat hebat. Berikut ini adalah beberapa kutipan Kata kata Bijak dari tokoh = tokoh yang ada di dunia.

“Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value.”
“Cobalah untuk tidak menjadi orang sukses, melainkan mencoba menjadi orang yang berharga.”

Albert Einstein

“The highest possible stage in moral culture is when we recognize that we ought to control our thoughts.”
“tingkatan paling tinggi dalam kebudayaan moral adalah bisa menyadari.”

Charles Darwin

“Set goals, challenge yourself, and achieve them. Live a healthy life…and make every moment count. Rise above the obstacles, and focus on the positive.”
“Tetapkan tujuan, tantang diri Anda dan capai tujuan tersebut. Ciptakan pola hidup yang sehat… dan teruslah menghitung setiap waktu yang Anda miliki. Bangkitlah mengatasi rintangan dan fokus pada yang positif.”

Robbert H. Goddard

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kata kata bijak tokoh dunia"

Post a Comment