Kata Kata Indah Buat Orang Tersayang kata kata cinta buat pacar | KATAMOTIPASIKU

Kata Kata Indah Buat Orang Tersayang kata kata cinta buat pacar

Kata Kata Indah Buat Orang Tersayangkata kata cinta buat pacar






Hanya ada sedikit bintang malam ini. Mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya. Payung Teduh, untuk Perempuan yang sedang dalam Pelukan


Hati yang penuh cinta adalah kebijaksanaan yang sebenarnya. Charles Dickens


Aku lebih menjadi diriku sendiri ketika aku bersamamu. Anonim


Cinta itu seperti perang: mudah dimulai tapi susah sekali diakhiri. H.K. Mencken

Ketika cinta tidak sampai tergila-gila, itu bukan cinta. Pedro Calderon de la Barca


Aku mencintaimu seperti halnya anak gempal yang mencintai kue. Scott Adams


Aku harap kamu tahu bahwa setiap kali aku memberitahumu semoga selamat sampai rumah, jangan sampai kedinginan, semoga harimu menyenangkan, atau tidurlah yang nyenyak, apa yang aku maksud adalah aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu hingga cinta itu sendiri mulai mencuri makna dari kata-kata lain. Anonim



Aku membayangkan sebuah garis, garis putih, terlukis di pantai dan di lautan, dari aku untukmu. Jonathan Safran Foer


Jika kamu mendengarkan suara angin dengan seksama, kamu akan mendengar bisikan cintaku untukmu. Andrew Davidson

Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama. Donna Lynn Hope

Kamu terlalu jauh untuk dapat kurengkuh dalam peluk, tapi terlalu dekat untuk kucintai dengan seluruh hatiku. Heraline


Aku melihatmu dan bisa melihat sisa hidupku di depan mataku. Anonim


Kamu mempesona tubuh dan jiwaku, dan aku mencintai, mencintai, mencintaimu. Pride and Prejudice


Aku mencintaimu, tapi kenapa aku mencintaimu, aku tidak akan pernah tahu. Jay-Z, Why I Love You

Ketika aku hanya berdua denganmu, kamu membuatku merasa nyaman. Ketika aku hanya berdua denganmu, kamu membuatku merasa utuh lagi. The Cure, Lovesong


Kamu adalah masa kiniku dan seluruh masa depanku. Leo Christopher


Jangan buat seseorang untuk mencintaimu jika kamu tidak siap untuk memberikan hatimu kepadanya. Ketahuilah bahwa cinta tak berbalas itu sangat menyakitkan.


Jangan pernah kau sesali segala sesuatu yang ada di masa lalu mu, dengan menyesali sesuatu yang tak pernah bisa meraih kesuksesan di masa depan.


Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai. Pramoedya Ananta Toer


Hati memiliki nalarnya sendiri, sedangkan nalar tak memiliki hati. Blaise Pascal


Nasib memang diserahkan kepada manusia untuk digarap, tetapi takdir harus ditandatangani di atas materai dan tidak boleh digugat kalau nanti terjadi apa apa, baik atau buruk. Sapardi Djoko Damono


Sebab hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia. Ernest Prakasa


Kehidupan yang baik adalah sebuah proses, bukan suatu keadaan yang ada dengan sendirinya. Kehidupan itu sendiri adalah arah, bukan tujuan. Carl Rogers

Burung tersebut memang nggak akan lari, tapi burung tanpa sayap sudah bukan burung lagi. Dan manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi. Windhi Puspitadewi


Untuk mata yang cantik, lihatlah kebaikan orang lain; untuk bibir yang indah, berkatalah dalam kebaikan; dan ketenangan diri, berjalanlah dengan pengetahuan bahwa kamu tidak pernah sendiri. Audrey Hepburn

Cinta adalah perbuatan. Kata kata dan tulisan indah adalah omong kosong. Tere Liye
Kata Kata Buat Pacar
Jika kamu hidup selama seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari, jadi aku tidak akan pernah hidup tanpamu. A. A. Milne
Aku berharap bisa memutar kembali waktu. Aku akan menemukanmmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama. Anonim

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kata Kata Indah Buat Orang Tersayang kata kata cinta buat pacar"

Post a Comment