Kata Kata Humoris Buat Pacar | KATAMOTIPASIKU

Kata Kata Humoris Buat Pacar

Kata Kata Humoris Buat Pacar




Kata orang janganlah bermain api, karena api itu berbahaya, tapi kalo kamu apinya, aku rela kebakaran.


Banyak sekali orang yang hobi menulis novel. Tetapi kalau aku hobi menulis kata-kata cinta untukmu.


Bicara soal tubuh, aku memang tidaklah sempurna, soalnya yang sempurna hanyalah cintaku padamu.





Aku berharap kamu juga bisa jadi kayak mimpi, gak cuman setia waktu melek, tapi juga setia ada buat aku waktu merem.


Cintaku simpel, tanpa rumus, TAPI HAFALAN. karena cintaku gak terhitung dan bakal aku inget sampe kapanpun.


Bila kegagalan cinta, rasanya pahit seperti kopi. Tak menjadi masalah semoga manisnya cintamu dapat memaniskan rasa kopi yang pahit ini.


Cintaku padamu ibarat sebuah pohon yang rindang yang dapat meneduhkan hatimu.


Tau gak? perasaanku ke kamu tuh kayak merapi, yang bisa setiap saat meledak-ledak setiap kamu senyum sama aku.


Bila surga di telapak kaki ibu, cintaku ada di hatimu.

Aku itu kayak XL sama ST12, selalu untukmu dan aku padamu.


Maaf bila aku sering sekali sms kamu, karena aku berharap cintamu hanyalah untukku.

Katanya kamu suka banget makan cumi-cumi ya? Walaupun aku tidak suka cumi-cumi tetapi bila makannya bersamamu apapun akan terasa enak.


Aku gak pandai mewarnai nih, makanya aku minta kamu bantu aku untuk mewarnai hidupku.

Kamu itu kayak kakiku menyertai dan menuntun kemana pun aku melangkah.


Bila banyak yang bilang gula itu manis, mereka salah. Soalnya yang manis itu cuma kamu.


Aku mau menjadi rusuk, karena aku bisa melindungi sebuah hati yang lembut dengan diriku, dan hati itu adalah kamu.


Memang banyak orang yang suka padaku, tetapi hanya dirimulah pemilih hatiku.


Dingin-dingin gini aku gak perlu selimut lagi, kan udah ada kamu, yang menghangatkan aku dan hatiku setiap saat.


Jika kamu pensil, aku mau bila jadi bukunya. Jika kamu motor, aku mau bila jadi jalanya. Dan jika kamu ratu, aku sangat bersedia menjadi rajanya.


Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku, kamu akan melihat jutaan muara cinta berada disana


Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada di hatiku.

Cinta itu menenangkan, ia tak kan mampu membuat cemas meski jarak terbentang bermil-mil jauhnya


Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.


Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan, untuk kita?

Aku mencintai kamu dari a-pa kabar sampai z-zzzzz.



Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar


Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yangg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku


Kamu sayang? Aku akan lebih sayang. Kamu setia? Aku akan lebih setia. Kamu jahat? gak tau kenapa aku gak bisa jahat sama kamu.

Tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu, aku disini yang menjadi tulang rusukmu


Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya


Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cintamu

Ketika kau mencintainya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu


Kamu cinta sama aku, aku lebih cinta, kamu sayang sama aku, aku lebih sayang dan jika kamu setia sama aku, sudah jelas aku akan lebih setia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kata Kata Humoris Buat Pacar "

Post a Comment