Kata Kata Cinta Sedih | KATAMOTIPASIKU

Kata Kata Cinta Sedih

Kata Kata Cinta Sedih




Jika kau tidak bahagia denganku, maka setidaknya berbahagialah tanpa diriku. Yoon Myeong Joo (Descendants of the Sun)

Jika kamu tak tau apa yang kamu cintai, kamu hilang arah. Haruki Murakami

Cinta pada yang tidak mencintai. Berharap pada yang tidak pasti. Peduli pada yang tidak peduli. Sakitnya, waktu menyesal nanti. Raditya Dika




Bagaimana mungkin kita saling jatuh cinta, namun ditakdirkan untuk tidak bersama? Bernard Batubara

Orang orang tidak menyadari ini, kesepian selalu dianggap remeh. Tom Hansen (500 Days of Summer)

Masa depan yang kita pegang begitu samar. Selena Gomez

Jika aku harus memberitahumu bagaimana cara mencintaiku atau memberitahu diriku sendiri, jaga cintamu dan jaga kata katamu. Najwa Zebian

Aku iri sama orang-orang yang bisa ketemu kamu setiap hari. Anonim

Suatu hari, tiket pesawat akan menjadi satu satunya jalan. Anonim

Terkadang, ketika seseorang menghilang, seluruh dunia seperti terpuruk. Lamartine

Aku ingin menceritakan kepadamu tentang hariku. Aku ingin tertawa bersamamu tentang dirimu. Tapi, semua hari dimulai dan berakhir sama. Hari hariku dimulai dan berakhir tanpamu. Ranata Suzuki

Lepaskanlah. Biarkanlah. Mengapa kamu tak jadi dirimu sendiri dan aku akan jadi diriku sendiri. James Bay

Aku tahu hatiku takkan pernah sama, tapi aku mencoba meyakinkan diriku sendiri bahwa aku akan baik baik saja. Sara Evans

Bahkan di saat kau pergi, aku membuatmu menangis oleh kata kata kasarku. Kau kembali menoleh, maafkan aku. G Dragon

Selama kamu merasa kesepian, aku harap kamu menemukan seseorang yang lebih mencintaimu daripada dirimu sendiri. IU

Begitu banyak wanita tangguh yang berawal dari seorang gadis rapuh. r.h Sin

Kamu mengerti bagaimana akhirnya aku harus menyerah untuk melupakanmu yang begitu berarti. Kamu memilih diam saat aku menyeka lembab hujan di sudut gelap mataku. Boy Chandra

Kita berdua tahu, bahwa aku bukanlah yang kau butuhkan. Whitney Houston

Aku tahu, seorang laki laki harusnya tidak menangis. Tapi aku tak bisa menahan air mata ini. Marvin Gaye

Tapi, jangan kau pikir aku akan terpuruk lantaran patah hati. Aku terlalu kuat untuk hal semacam ini. Sandy Firly

“Hal sedih adalah,” dia berkata, “Keadaan ketika kamu mulai merindukan seseorang, dan kamu tau mereka sudah pergi.” Lang Leav

Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar. Fiersa Besari

Kau tetap milikku, walaupun jika aku bukanlah milikmu. Grey’s Anatomy


Aku masih mencintainya. Dan ini adalah hal terburuk, aku menginginkannya kembali. Susane Colasanti

Hal yang paling sulit dalam hidup ini adalah melepaskan seseorang yang sangat kau cintai. Kuffina Lourduraj

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kata Kata Cinta Sedih"

Post a Comment