Kata Kata Sedih Karena Cinta yang Bikin Nyesek terbaru | KATAMOTIPASIKU

Kata Kata Sedih Karena Cinta yang Bikin Nyesek terbaru

Kata Kata Sedih Karena Cinta yang Bikin Nyesek







Lupakan masa lalu dan lihatlah ke masa depan. Ingat, hidup menuju ke masa depan,bukan ke masa lalu

Mengingat masa lalu yg buruk hanya akan membuat kita semakin hidup dalam sebuah rasa benci dan amarah

karena yang genap itu hanya bila bersamamu, maka akan terasa ganjil bila kamu tak di sisi bersamaku

Bila cinta alasanku kembali ke kota ini, mengapa kau tak kutemui, sedang aku rindu pelukmu di malam sunyi

Tak kutahu, alasan Tuhan mengirimkan cinta saat kumenatapmu, bila kelak ia melukaiku

Bila sepi, degup ini seakan menyebutkan namamu. Mencoba abai, tapi malah terluka hatiku

Akan kubawa kesedihan pada gelap malam, sembunyikan disana. Agar mereka tak perlu tahu itu karena merindumu

Selepas pergimu Segalanya menjadi senyap Tapi tentangmu tak mudah lenyap Meski tak mungkin lagi kudekap

pagi bersama segelas hitam kopi, dengannya aku tahu, pahit yang dirasakan tak sepahit kenyataan

Masa lalu adalah salah satu dari sekian banyak batu2 kecil dalam suatu hubungan

Aku hanya ingin km sadar bahwa aku sangat sabar nunggu kamu

Ingin rasanya untuk meredam emosi agar hubungan kita ttp baik2 sj. Tp aku tak bisa sendiri, aku butuh km. Cobalah tuk bersikap dewasa

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

Hargailah usaha Seseorang.terkadang kamu tidak tahu apa yang dia lalui hanya untuk membuat kamu BAHAGIA

Cukup aku aja ngerasain sakit ini, yang penting kalian berdua bisa bahagia disana

Jangan pernah main-main dengan perasaan. Kalo udah sakit hati tuh disembuhinnya susah

Gausah buat janji yang macem-macem kalau lo gak bisa nepatin janji itu~

Sebenernya capek. Tapi rasa sayang gue lebih besar dari rasa capeknya

Gue cuma mau satu dari lo. Gue cuma mau lo sayang dan peduli sama gue

Lo yang bikin gue sayang dan berharap kaya gini, tapi lo juga yang bikin gue kecewa.

Awalnya penuh senyuman, canda tawa... Tapi semuanya harus diakhiri dengan air mata.

Seseorang yang tulus sayang sama lo pasti gak akan mau melihat lo sedih, apalagi menangis

Mungkin kamu sayang dia, tapi rasa sayang aku ke kamu lebih besar dari rasa sayang dia ke kamu.

Wajar kan aku suka negatif thinking? Kamunya aja suka deket-deket sama dia.

Terkadang, aku mau mengakhiri hubungan ini. Tapi hati aku gapernah bisa melepas kamu begitu saja

Suatu saat lo akan ngerasain apa yang gue rasain. Supaya lo tau seberapa sakitnya jadi gue

Biarlah aku yg harus rela tuk melepaskan kmu dari hati aku

Kenapah kamu harus muncul di saat aku sudah mulai  melupakanmu , tidak ada yang paling aku sesali kecuali kenal dengan mu

Aku bodoh yg pernah mencintai kamu aku bodoh yg pernah berharap  sedikit cinta darimu aku pernah menyesal kenal sama kamu

Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku..

Tak sanggup lagi aku mencerna arti dan tujuan.. Hanya menanti tanya yang tak terjawab darimu

Engkau tertawa lepas bersamanya.. Bagaimana dengan hatiku?

Biarkan aku lelap dalam tidurku.. Lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu

Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku.

Jika tanpamu lebih baik, Aku lebih memilih yang terbaik walaupun itu sakit
AMP HTML
Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku

Dari setiap detak jantungku, yg kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan miliku

jika ini hanya cinta yang aku miliki
jika ini takdir yang Tuhan beri
aku rela kamu pergi
walau memang berat di hati

Orang sabar emang selalu disakitin. Pengen ingetin aja, kesabaran manusia ada batasnya

Mungkin, kau tak butuh cintaku. Mungkin, kau tak ingin kasih sayangku. Mungkin, kau hanya ingin jauh dariku.

Kau manusia penuh dusta, membohongi cerita demi dia. Aku terasingkan, terbengkalai.

Pada kenyataanya kamu yg aku inginkan dan aku butuhkan. Tapi yg kudapat hanya bayangan mu yg perlahan meredup dalam diam.

Aku menatap langit. Membiarkan hujan yang turun berbaur dengan airmata ku.

Aku berharap aku melakukan hal yg benar. Karna selama ini yg aku lakukan ialah mencintaimu.

Atau mungkin, keberadaanku tidak pernah kau sadari sedari dulu aku menunggu?

Jangan Kecewa gak akan kuat, biar aku saja , hihi sedang kecewa?? baca aja ini Kata Kata Sakit Hati dan Kecewa yang Paling Mendalam dijamin bikin hilang kecewanya. hihi
Dan dalam hatiku berkata: sampai kapan, kau buat ku tenggelam dalam lautan ketidak pastian ini? Haruskah kau buat aku tenggelam didalamnya?

Lalu apakah pantas untukku hanya mengagumi secara diam-diam? Aku harap ada sesuatu yang lebih dari itu.

Aku pun seperti langit yang tak pernah lelah menurunkan hujan, terkadang berawan, terkadang mendung, namun juga cerah.

Hanya sebatas mimpi yang selalu hadir. Terbangunkan oleh kenyataan bahwa kamu tidak bisa aku gapai.

Seperti duduk di sebelah waktu, aku merasa sepi. Sepi menanti, sepi dalam menunggu

Memerhatikan dan mencintai diam-diam itu bodoh tapi elegan.

Tuhan pasti sudah punya rencana atas semua ini. Kita lihat saja nanti, siapa yang bahagia dan siapa yang menderita

Gak berani buat jujur kalau gue sayang banget sama lo. Karena gue takut lo ngejauh

Gak ada gunanya mengharapkan lo kembali. Karena lo udah gak sayang lagi sama gue

Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalagi yang kulakukan selain memendam dan diam?

Kepergian kadang tak berarti benar-benar pergi, dia hanya ingin menguji

Orang yang selalu terlihat tegar sebenarnya adalah seseorang yang lebih membutuhkan pundak seseorang untuk bersandar

Ada yang hatinya jauh lebih sakit karena disakiti. Jangan berpikir sakitmulah yang paling sakit

perasaan aku bukan untuk kamu mainkan, tapi untuk kamu miliki dan kamu sayangi

Hai kamu, aku tidak pernah setulus ini menyayangi seseorang. Terima kasih telah mengabaikanku :')

Orang sabar emang selalu disakitin. Pengen ingetin aja, kesabaran manusia ada batasnya!

Tuhan pasti sudah punya rencana atas semua ini. Kita lihat saja nanti, siapa yang bahagia dan siapa yang menderita

Kangenin seseorang yang nggak pernah peduli sama kita itu sia-sia ya
AMP HTML
Selalu gue yang mengalah. Selalu gue yang ngertiin lo. Tapi lo nggak pernah ngalah dan nggak pernah ngertiin gue!

Menyakitkan adalah saat kamu terus-terusan bercerita tentang orang lain tanpa mau mengerti perasaanku

Gak ada gunanya mengharapkan lo balik, karena gue tau kok lo udah gak sayang lagi sama gue

Kalau melupakan masa lalu itu susah, buatlah mudah dengan mengingat masa depan kamu yang masih bisa lebih cerah.

Kalau gue udah gak ada, mungkin lo baru akan merasakan yang namanya kehilangan

Aku nangisin dia bukan karena aku masih sayang sama dia. Tapi karena nyesel, kenapa dulu aku mau aja dibego-begoin sama dia

Gue yg terlalu sayang sama lo atau emang gue yg bodoh sih? Lo sering nyakitin gue tapi rasa sayang gue gabisa hilang.

Aku seperti hidup dalam kebohongan, berpura-pura mencintainya padahal sejujurnya hati ini masih untukmu.

Sering banget dicuekin, tapi nggak tau kenapa aku tetep sayang kamu

Mikirin tanpa dipikirin.. Menyayangi tanpa disayangi.. Kayaknya gue udah terbiasa sama sifat lo ini

Lo adalah segalanya buat gue, lo selalu bisa membuat gue bahagia. TAPI ITU DULU~

Dibalik kata "aku bahagia kalau kamu bahagia dengan orang lain" terdapat arti 'kamu gak tau ya kalau aku nyesek banget?

Sering banget menghayal tentang kamu dan aku bisa bahagia bersama,tapi pasti itu ga akan bisa menjadi kenyataan

Berat yah, untuk ngelepasin kamu buat orang lain, apalagi aku masih sayang gini :')

Gue udah coba buat nunjukin kalau gue suka dan sayang sama lo tapi... Lo nya ga pernah pekaGaboleh ya kalau aku cemburu? Salah ya kalau aku cemburu? Bukannya itu pertanda kalau aku takut kehilangan kamu?

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.

Jangan terlalu suka sama orang, apalagi suka sama pacar orang. Ujungnya bakal tetep nyesek juga :')

Aku tidak akan kemana" saat kamu membutuhkanku, tapi aku akan pergi saat kamu tidak pernah bersyukur akan kehadiranku

Aku bisa saja bertahan, toh aku benar cinta. Tapi lelah itu manusiawi kan? Kau saja bisa lelah dan berubah kan? Aku tak boleh?

Seharusnya masalah ini di selesaiin, bukan malah kamu cuekin aku kaya begini ! Cara kamu salah

Berawal hanya singgah Berlahan hangat menjalar di ruang dada Terbuai dalam dekap detik yang patah Lupa, ternyata aku hanya sebuah tiada.

jika nanti sabar ku berbuntu, maafkan aku.

ada, orang yang tegar menerima kenyataan juga tegar tenggelam dalam kenyataan. dan aku yang kedua

Sepagi ini menelusuri kenang, Masih tak percaya bahwa kau telah menghilang.

lalu apa yang aku harap sebenarnya dari menunggu mu? mentari dari barat? atau lelah ku yang berujung mati?

temu hadirkan rindu, jarak hadirkan doa. maka kita adalah sepasang yang tak tahu siapa masing masing nya.

Mereka benar, melupakan mu tak semudah menyeruput kopi. Maka biarkan lah aku selalu disini, melihatmu dari jauh, berdoa semoga kau bahagia.

Ada satu plot bagian dirimu yang tak pernah bisa aku lupa, 'ikhlas'. Ketika mencintaimu, juga ketika memutuskan untuk menjaga jarak

Mulai berhenti untuk berfikir melankolis, dan mulai sadar, bahwa imajinasi kadang melemahkan asa.

Kadang, semakin kamu menyembunyikan perasaanmu kepada seseorang, semakin kau jatuh dalam bayangannya.

Dan malam masih berhasil memenjarakanku dengan kenangmu, merindu tanpa berharap untuk bertemu.

sedih ya. kita sama sama cinta, tapi terpisah logika sederhana tentang perbedaan sekte dan egoisme.

Diam adalah bahasa hati hanya di mengerti oleh diri sendiri dan Allah sang Maha pemilik hati saja

Aku berusaha tersenyum ketika melihat orang yg aku sayang bahagia dengan orang lain

kadang lbih baik diam dari pd brbicara tentng ap yang sedang kita rasakan krna menyakitkan ketika mereka bisa mndengar tapi tdk bsa mengerti

lebih baik jadi yang ke dua tapi di utamakan dari pada jadi yang pertama tapi diduakan

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku.

Tuhan yang terkasih, bantulah aku untuk mengindahkan hatiku, meneduhkan wajahku, dan melembutkan kata-kataku. Aamiin

Saat aku menutup mata, bukalah matamu, dan lihatlah aku mulai letih menantimu

Cinta itu sederhana kok. Sesederhana aku yang selalu menunggumu :')

Mencintaimu itu rumit, serumit saat aku melihatmu tertawa, bahkan saat kamu menangis

Walaupun kamu memintaku melupakanmu, yang aku lakukan adalah mendoakanmu

Disaat kamu meninggalkanku, aku hanya tersenyum dalam tangisan! Agar aku bs memastikan diriku walau tanpamu
Jangan salahkan aku bila aku takkan pernah kembali lagi untukmu :")


Nikmatin hidup, nikmatin prosesnya. Masalah ya pasti ada menghampiri, jangan takut! Sakit hati ya pasti pernah, lupakan dan harus ikhlas , karena Allah tidk mungkin mengambil sesuatu apapun dari mahluknya,kecuali ia akan mengganti dg sesuatu yang jauh lebih baik. oke cukup sekian Kata Kata Sedih dan Nyeseknya guys , terimakasih :)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kata Kata Sedih Karena Cinta yang Bikin Nyesek terbaru"

Post a Comment