KATA KATA LDR ROMANTIS BIKIN BAPER PACAR | KATAMOTIPASIKU

KATA KATA LDR ROMANTIS BIKIN BAPER PACAR

KATA KATA  LDR ROMANTIS BIKIN BAPER PACAR





Kata Kata LDR kangen yang romantis dan bikin baper terbaru 2018 LDR singkatan dari long distance relationship , atau hubungan jarak jauh ialah suatu kondisi dimana si doi tidak tinggal berdekatan lagi ama kita, bisa karena pekerjaan , karena kuliah atau karena emang keluarganya pindahan.
LDR itu hubungan yang menurut mimin naoncing.com sebagai hubungan yang menyakitkan hihihi, bahkan bisa jadi hubungan ldr terasa seperti kita sedang pada status jomblo, tapi bisa jadi juga ldr merupakan hal yang mengasikan jika semuanya saling terbuka dan saling tegur sapa setiap hari nya.
baik langsung saja  disimak :
kumpulan Kata kata singkat ldr kangen terbaru dan terlengkap :

Wanita itu mengikuti calon pendamping hidupnya. Jika prianya setia, dia akan setia. Begitupun sebaliknya

Maafin yah, karena aku sering curiga sama kamu. Tapi itu semata-mata karena aku takut kehilanganmu :*

aku harap kamu bisa bersabar untuk menahan rasa rindu ini aku juga merasakan hal yang sama

aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu :")

Tetap berjuang ya sayang , jangan menyerah dgn jarak kita saat ini :')

Kamu adalah seseorang yang tak tersentuh tapi ada, seseorang yang tak terlihat tapi menghasilkan rindu :')

Aku memang tak bisa terus berada disamping kamu, tapi hati ini akan selalu dekat dihati mu. :')

Maafin aku jauh dari kamu, aku berusaha selalu deket sama kamu kok walaupun sebenernya gak bisa. :')

Sesibuk apapun kamu, jangan sampai lupa kabarin aku yah. :')

Jadi kapan kamu ada waktu untuk kita ketemu ? Aku udah gak sabar. :')

aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu :')

disetiap doaku tak lupa pula ku selipkan nama mu, agar kelak kita dapat bertemu :')

Kamu adalah seseorang yang tak tersentuh tapi ada, seseorang yang tak terlihat tapi menghasilkan rindu

Jauhnya jarak kita, tak membuat rasa sayang ini ikut menjauh

Aku memang pasrah karena jarak, tapi percayalah, aku tidak akan pernah menyerah

Raga kita memang terpisah, tapi cinta kita selalu dekat

mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, meski kita terhalang jarak , rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

LDR itu unik, jumlah pertemuan sedikit, tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan.

Kadang menunggu adalah sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku. Tapi, kamu membuat semua itu menjadi indah.

Aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi, meski tak terlihat. Lewat doa, aku bisa melakukannya.

Terkadang, jarak itu menyakitkan, tapi aku yakin..semua bakal indah pada waktunya :')

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!

Kangen banget pengen makan bareng kamu lagi trus ngliatin kamu lagi makan makanan kesukaanmu.

Saling percaya dan komunikasi, adalah 2 hal yang sangat dibutuhkan untuk kesuksesan LDR.

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita

Aku akan tetap menanti kehadiranmu, Dan aku takkan pernah mengeluh :)

Jarak selalu mengajarkan kesabaran yang lebih dan arti sebuah kesetiaan

Ya, aku tipe wanita yang membangga-banggakan pasanganku didepan orang lain. Jadi, jangan kecewakan aku. Jadilah seperti yang aku mau

Dalam jarak, kita saling mendoakan. Dalam jarak, kita saling meneduhkan. Dalam jarak, kita saling menguatkan

Janji, jangan sia-siakan aku dan perjuangan kita selama ini. Janji, kita akan sukses bareng dan bertahan

Call me silly or too much, saat aku lebih mementingkan beli pulsa cuma untuk denger suara kamu daripada beli makanan :p

Kamu jauh demi masa depanmu. Aku pun disini berjuang demi masa depanku. Nanti, disaat yang tepat, kita akan bersama, di masa depan

Karena pria yang pantas dipertahankan adalah yang selalu sabar menerima segala lebay dan over protect-nya kamu

Kita ga pernah tau bagaimana nantinya kita dan hubungan ini. Jadi, mari kita jalani dengan sebaik-baiknya kita dan komitmen ini

Ga ada yang bisa selalu sabar untuk nunggu berbulan-bulan ga ketemu, cuma orang yang bener-bener sayang aja yang bisa begini !

Orang yang mencintaimu akan selalu ada untukmu, namun jika kau mengecewakannya, jangan harap ia memaafkanmu

Jarak terjauh kita adalah waktu. Tabungan terindah kita adalah rindu. Selamat pagi sayangku. Sampai nanti, hingga kita bertemu

Aku akan berusaha menjaga hati yang kita berdua pernah ukir, dan aku harap km pun begitu

Cobalah berhenti mengutuk "kenapa kita berdua hdup dikota yg berdeda". Mulailah mensyukuri setiap perjumpaan indah kita, mesti singkat

Hal yang kubenci hanyalah tidak bisa menjagamu. Tapi aku yakin bahwa Tuhan tidak pernah tidak melindungimu

Kerinduan yg hanya diobati dg jempol yg mengetik dilayar hp, saling menyemangati ketika pagi dtg, dan saling mendoakan ketika mlm tiba

Ada milyar manusia di bumi. Kadang aku berfikir kenapa Tuhan memilih hatiku untuk ditempatkan disebelahmu yg tak bisa kulihat sewaktu2

Perempuan yang pantas kamu lamar adalah yang rela weekendnya cuma ketemu ditelepon atau skype karena sibuknya kamu

Kini aku coba lebih bersikap dewasa dan menganggap semua ini hanyalah masalah rotasi waktu. Lupakan..

Kunci agar tidak menyesal : Jangan kecewakan yang perhatian, jangan khianati yang setia, jangan menyakiti yang mau menunggu

Wajar jika bertahan, karena memang pantas diperjuangkan #LDR

Jangan suka nyindir yang LDR, kadang karena jarak kami justru lebih cepat menikah

Mereka yang sayang kepadamu, mungkin akan sanggup jauh demi masa depan bersama, namun tak akan lupa mengabarimu setiap waktu

Long distance itu selain berperang sama jarak dan curiga, juga mesti tahan diomongin orang-orang "yakin yang disana setia ?"

Tidak ada yang sulit jika diperjuangkan bersama

Itulah mengapa komunikasi sangat penting karena pikiran dan pendapat wanita-pria ini selalu berbeda. Komunikasi membuat saling mengerti

Jodoh, mungkin tidak selamanya dekat. Kadang jauh dari raga, namun berada dalam hati yang sama

Aku hanya minta perhatian dan setiamu. Kita sama-sama butuh itu

Tersenyumlah.. Jarak ini hanya sementara, kita pasti akan kembali bersama sayang

Mereka yang meragukanmu, someday akan sadar bahwa kamu dan pasanganmu bener-bener kuat dan bisa bertahan

Jangan sampai kamu denger "kan udah dibilang jangan LDR" tapi jadilah yang mengatakan "kan udah kubilang LDR bisa berhasil"

Baik wanita maupun pria mengharapkan pasangannya setia kan ? Lalu kenapa kita tidak sama-sama saja melakukannya ? Itu akan indah

Yang baru dikenal dan terlihat baik dari luar, tidak akan bisa menggantikan yang sudah lama bersama dan mengenal keburukan masing2

Mengapa dipertahankan kalau jauh ? Karena sadar bener-bener sayang

Mengertilah aku disini bertahan utk mu, berjuang utk hubungan kita. Ingatlah bahwa kita ada untuk saling melengkapi

Jangan melampiaskan kerinduan bersama orang yang tidak tepat. Ingat! Jauh diujung sana ada orang yang tulus menunggumu

Memilih mu adalah pilihanku, dan hidup bersamamu adalah masa depanku

Seandainya aku bisa memilih. Aku pasti akan memilih utk tidak terlalu menyanyangimu tetapi aku akan memilih agar kmlah yg menyayangiku

Jika jarak adalah ujian untuk kita, maka ingin ku berhasil dalam ujian ini

Pupuklah rasa cinta dan sayang dengan kesabaran dengan komunikasi hal yang  utama

Jarak tak akan berarti apa-apa saat seseorang berarti segalanya

Tuhan memberikan hubungan spesial (ldr) buat para pejuang LDR agar kita lebih tau sejauh & sekuat mana kita bertahan pada pasangan

Menjaga komitmen dan tujuan awal memulai LDR adalah modal utama dalam menjalani LDR

Tgsku hnya menemani&memberimu semangat utk meraih kesuksesan. Stlah itu, km lah yg menentukan dg siapa km akan menikmati kesuksesan itu

Mereka yang sayang kamu tidak akan merasa terganggu oleh sms dan teleponmu kapanpun dan dimanapun

Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk ketemu

Disaat aku merindukan terlalu dalam, tidak banyak yg bisa aku lakukan selain mendoakanmu dan berharap semua yg terbaik untuk mu

Mencintai dengan rasa sabar dan setulus hati. Meski kita terhalang jarak, rasa ini tak akan pernah pudar

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "KATA KATA LDR ROMANTIS BIKIN BAPER PACAR"

Post a Comment