kata kata gombal bikin baper pacar&gebetan | KATAMOTIPASIKU

kata kata gombal bikin baper pacar&gebetan


kata kata gombal bikin baper pacar,gebetan




Selamanya adalah waktu yang lama. Tapi aku tak keberatan menghabiskan semua itu dengan berada di sisimu. He Is We, I Wouldn’t Mind


Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang. Dilan, Dilan 1990


Karena jika suatu hari kau terbangun dan merasa rindu padaku, hatimu mulai bertanya-tanya di manakah diriku. Kupikir kau mungkin akan kembali ke sini, ke tempat dulu kita pertama bertemu. Dan kau akan melihatku menunggumu, di sudut jalan ini. The Script, The Man Who Can’t Be Moved


Kenangan tentangmu sudah seperti rumah bagiku. Sehingga setiap kali pikiranku melayang, pasti ujung-ujungnya akan selalu kembali kepadamu. Ranata Suzuki


Lebih baik aku jatuh cinta kepadamu dan patah hati berjuta-juta kali, daripada harus merasakan kekosongan hati selamanya. H.C. Paye

Terlalu bodoh untuk kusadari, seharusnya dulu aku membelikanmu bunga dan menggenggam tanganmu. Seharusnya kuberikan semua waktuku saat aku masih punya kesempatan. Bruno Mars, When I Was Your Man


Jauh di lubuk hatiku, masih terukir namamu. Jauh di dasar jiwaku, engkau masih kekasihku. Naff, Kau Masih Kekasihku


Tiada yang salah. Hanya aku manusia bodoh. Yang biarkan semua ini permainkanku, berulang-ulang kali. ADA Band, Manusia Bodoh

Tak pernah terpikirkan olehku, untuk tinggalkan engkau seperti ini. Tak terbayangkan jika ku beranjak pergi, betapa hancur dan harunya hidupmu. Padi, Rapuh


Meskipun akhirnya belum tentu bahagia, setidaknya kita pernah tertawa bersama. Anonim


Kalau kau bertanya-tanya apakah aku memikirkanmu atau tidak, jawabannya adalah iya. Anonim


Aku mencintaimu bukan hanya karena itu kamu, tapi juga karena diriku saat bersamamu. Ray Croft


Jangan hanya menahannya di dalam hatimu. Kau tahu, kau tahu. Aku selalu ada di sisimu. Soyou & Kwon Jeong Yeol, Lean On Me

Aku mencintaimu, lebih dari yang kau tahu. Dewa 19, Pupus


Kuharap aku bisa terbangun dengan amnesia dan melupakan hal hal bodoh seperti bagaimana rasanya tertidur di sampingmu. Juga semua kenangan yang tak bisa lepas dariku. Karena aku tak baik-baik saja. 5 Seconds of Summer, Amnesia


Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa apa. Bisaku cuma mencintaimu. Dilan, Dilan 1990


Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu. Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu. Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati. Sampai jumpa di kehidupan yang lain. Sheila On 7, Saat Aku Lanjut Usia

Setiap kata darimu sangat penting bagiku.Yoo Shi Jin, Descendants of the Sun

Aku bukanlah orang yang spesial, aku yakin itu. Aku hanyalah pria biasa dengan pemikiran dan kehidupan yang biasa. Tidak ada monumen yang dibangun untukku, namaku pun akan segera dilupakan. Tapi, aku mencintai seseorang dengan seluruh hati dan jiwaku. Dan bagiku, semua itu cukup. Nicholas Sparks, The Notebook


Bagian terberat dari bangun di pagi hari adalah teringat kembali akan apa yang kau coba lupakan semalam. Anonim


Orang-orang menangis bukan karena mereka lemah. Tapi karena mereka sudah terlalu lama menjadi kuat. Johnny Depp


Meski tak ada seorangpun mengatakan betapa beruntungnya dirimu, aku perlu memberitahumu. Kerja bagus, kawan! Day6, Well Done Again My Friend

Tak masalah jika nafasmu tersengal, tak akan ada yang menyalahkanmu. Kau bisa membuat kesalahan dari waktu ke waktu, karena orang lain juga melakukannya. Lee Hi, Breathe


Mungkin ini adalah akhir dari segalanya. Jadi kenapa kita tak pergi, ke tempat yang hanya kita berdua yang tahu. Keane, Somewhere Only We Know

Hari-hari terasa lama tanpamu, kawan. Dan aku akan menceritakan semuanya saat kita bertemu lagi. Wiz Khalifa ft. Charlie Puth, See You Again


Dia membuatku merasakan neraka. Dan aku tetap menyebutnya cinta.Anonim


Terkadang, kau bertanya-tanya berapa kali seseorang yang kau sayang harus menyakitimu sebelum akhirnya kau tak memedulikannya lagi. Anonim

Kita baru saja menjadi orang asing yang terlalu mengenal satu sama lain. Anonim


Kuharap aku bisa menghilangkan perasaan ini secepat aku kehilanganmu. Anonim

Salah satu hal terberat dalam hidup adalah melepaskan hal-hal yang tak pernah kau miliki. Anonim

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "kata kata gombal bikin baper pacar&gebetan"

Post a Comment