Kata-kata Bijak Tentang Kesendirian | KATAMOTIPASIKU

Kata-kata Bijak Tentang Kesendirian

Kata-kata Bijak Tentang Kesendirian




Semakin banyak orang yang melepaskan masa lajang mereka dan menggantinya dengan pernikahan, maka tentu saja akan ada orang yang merasa kesepian, kesendirian.

Akan tetapi, jika kita memiliki titik lemah, percaya juga jika kita memiliki titik puncak kita yang akan membantu untuk mengejar impian dan kesuksesan kelak saat kita rela berkorban atas apa yang telah dilakukan.
Baca Juga
Kata-kata Bijak Islami
Kata Kata Motivasi Sukses
Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati

Kesendirian menjadi arti jika seseorang ingin menyendiri terlebih dahulu, untuk merenungkan hingga merasakan apa artinya hidup dan betapa indahnya kehidupan saat kita berhasil menemukan nada-nada kehidupan tersebut.

Berikut adalah Kata-kata Bijak Tentang Kesendirian



1. Aku sangat paham dengan kesendirian. Jadi, tak akan kaget lagi jika orang-orang datang di saat membutuhkan dan menghilang saat dibutuhkan.

2. Kesendirian diberikan untuk menemukan siapa jati diri kita yang sesungguhnya dan berhenti mencari penghargaan dari luar diri.

3. Orang yang tak pernah membuka hati untuk orang lain, maka dirinya akan hidup di dalam kesendirian selama-lamanya.

4. Mungkin sendiri itu jauh lebih baik, lebih bebas dan membuat lebih nyaman, karena memang masih banyak teman yang mampu membuat kita bertahan dengan kesendirian.

5. Kesendirian membuat kita berpikir apa yang belum kita miliki dan apa yang sudah seharusnya kita miliki sekarang.

6. Baiknya, kita mengakui jika hal yang kita lawan sesungguhnya harus diterima, dipeluk dengan sadar. Kesendirian menjadi penting untuk hidup.

7. Ada orang yang baru peka saat diajak bicara, karena terkadang diri mereka hanya terfokus pada diri sendiri atau jauh lebih terbiasa oleh keadaan sendirian ini.

8. Terkadang jauh lebih baik menjalani kesendirian, daripada mempunyai hubungan tapi orang yang dicintai membuat kita merasa seperti sendiri.

9.Saat memilih hidup di dalam kesendirian, bukan tak mampu untuk kebersamaan. Akan tetapi, ketakutan akan kehilangan menjadi sebuah alasan.

10. Sendiri ini membuatku sadar betapa tak berartinya hidupku tanpamu.

11. Saat kamu merasa sendiri, percayalah jika ada seseorang yang tengah memperhatikan kamu.

12. Terkadang, dengan kesendirian inilah yang mampu membuatmu kian kuat dalam menjalani cobaan hidup.

13. Rasanya, kesendirian itu menyenangkan jika kita tahu bagaimana cara memanfaatkan waktu tersebut. Sekarang, aku menikmati hidup di duniaku sendiri.

14. Kesendirian ini mengajarkan arti penting padaku, jika hidup di dunia ini tak semata bergantung kepada orang lain. Harus bisa mandiri!

15. Kesendirian mungkin mampu memberimu sebuah kekuatan untuk menjalani hidup, Akan tetapi, untuk menjadi seseorang yang kuat, kamu tak bisa berjalan sendirian.

16. Hargailah dengan adanya kesendirian dan syukurilah suatu kebersamaan. Hidup itu tak sekecil tentang apa yang ada di pikiran kita.

17. Pada kesepian dan kesendirian, sudah sepatutnya untuk bersyukur jika hidup itu memang sangat sederhana.

18. Jalani hidup sendiri dalam beraktivitas. Nikmati dan syukuri apa yang ada di dalam kesendirian tanpa adanya kehadiran orang-orang terdekat.

19. Terkadang dengan kesendirian ini membuatku jauh lebih tahu akan makna hidup. Tak ada pertengkaran, tak ada kebohongan, tak ada aturan dan keterpaksaan.

20. Kesendirian akan memaksamu untuk menjadi dirimu sendiri.

21. Lebih benar berada di dalam kesendirian yang cerah, dibandingkan dengan kaki yang berjalan bersama namun ternyata jiwamu tak hidup.

22. Mungkin aku termasuk ke dalam zona nyaman dengan kesendirian, karena memang hidup itu pilihan dan tentu saya tahu mana yang terbaik bagi diri saya sendiri.

23. Nikmatilah kesendirian tersebut sembari menunggu yang tepat.

24. Jangan pernah kembali lagi saat kau sudah jauh pergi, karena memang hati ini sudah nyaman bersama dengan kesendirian ini.

25. Lakukanlah apa yang kamu cintai. Kesendirian itu bukan berarti kesepian, apabila kamu bisa menikmati diri kamu sendiri malam ini.

26. Ada hal yang mendamaikan tentang kesendirian, saat kita tahu jika Tuhan akan selalu bersama dengan kita.

27. Terlalu lama kau mengabaikan diriku hingga aku terbiasa sepi dan mulai akrab dengan kesendirian.

28. Perhatian kecil dari orang yang kita sayang itu sudah lebih dari cukup.

29. Seringkali kita memandang jauh, walaupun yang dekat itu sebenarnya jauh lebih baik bagi diri kita.

30. Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan pada dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal tersebut.

31. Terkadang aku merasa lelah menjalani hidup ini dengan kesendirian.

32. Karena memang hidup itu banyak rasa, salah satunya merasakan kesendirian yang lumayan sepi.

33. Entah sampai kapan aku harus menunggu sesuatu hal yang sangat sulit untuk bisa kujalani hidup kesendirian sepi tanpamu.

34. Sendiri itu memang bebas, namun ada saatnya untuk bebas dari kesendirian dan mulai memperhatikan hidup di masa yang akan datang.

35. Nikmatilah kesendirian, syukuri hidup dan berikan senyum bagi mereka yang merendahkan. Biarkan mereka sakit dengan permainan cinta mereka sendiri.

36. Aku sudah terbiasa dengan kesendirian, belajar sendiri, berpikir sendiri, merenung sendiri, bingung sendiri hingga mencari solusi sendiri.

37. Hidup sendiri itu sudah biasa, terbiasa dengan sendiri, apalagi kesendirian.

38. Kesendirian mengajarkan kemandirian, fighting untuk hidup karena memang hidup harus terus bergerak, bukan seperti halnya benda mati yang mengikuti arus air.

39. Kesendirian mungkin memberi kekuatan untuk bisa menjalani hidup. Akan tetapi, untuk menjadi orang yang kuat, kamu tak bisa sendirian.

40. Manusia memang makhluk sosial, tidak bisa hidup tanpa orang lain. Akan tetapi, kadang kesendirian itu perlu.

41. Orang yang terluka hatinya di dalam kesendirian, ia akan menangis. Namun di dalam keramaian, ia akan menutup kesedihan tersebut dengan senyuman.

42. Kesendirian itu bukan akhir dari segalanya, karena kadang memilih sendiri dulu akan jauh lebih baik.

43. Kesepian yang tak akan pernah lebih kejam dalam kedekatan erat dengan seseorang yang sudah berhenti untuk saling peduli.

44. Kesendirian itu terasa penting bagaikan udara yang segar untuk menghasilkan suatu inspirasi dan ide yang baru.

45. Terkadang, kesendirian bisa memberikan pelajaran berharga tentang kesalahan yang pernah dilakukan.

46. Terkadang, kita juga akan merindukan kebersamaan di saat kita sudah merasa terlalu lama berlarut-larut dalam kesendirian.

47. Ketika aku terbangun esok pagi, aku hanya ingin sendiri, agar aku bisa terbiasa lagi dengan kesendirian dan tanpa ketergantungan atau suatu harapan.

48. Jangan terlalu pikirkan kesendirianmu, karena ada orang di luar sana yang tengah bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.

49. Sendiri bukan berarti tak lagi bahagia, kadang yang sudah bersama saja masih merasa kesendirian.

50. Biarkanlah aku menikmati kesendirian ini, karena kamu adalah alasanku untuk tetap bisa bertahan.

Menyendiri kita memang butuh, namun dengan menyendiri jangan membuat diri kita menjadi acuh tak acuh, atau malah membuat diri kita perlahan rapuh.

Jangan sesali apa yang sudah terjadi, karena waktu akan terus berdetak tanpa henti dan tak mungkin waktu bisa terulang kembali melukiskan kisah yang telah terjadi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kata-kata Bijak Tentang Kesendirian"

Post a Comment