kumpulan Caption dan Status Rindu | KATAMOTIPASIKU

kumpulan Caption dan Status Rindu

Caption dan Status Rindu






Caption dan Status Rindu. rindu dang kangen memang sama , namun itu sangat menyiksa, terkadang kita hanya mampu menggerutu didalam hati, kapan kita bisa bertemu? sekedar melepas rindu.. jika kalian sedang mencari status fb dan caption ig tentang rindu dan kangen , maka tepat sekali anda disini, karena pada kesempatan kali ini, naoncing.com akan membahasnya :

Merpatinya terbang merendah, rindunya tak kunjung terjawab. Kepakannya resah, sayap yang tak lagi menguat.

Dalam malam kubawakan segenggam rindu dan cinta dibalut doa yg sederhana, agar kamu selalu berbahagia.

Sangat sulit rasanya, memisahkan dirimu dengan kata Rindu, sepertinya kalian itu kembar siam.

Semalaman ku habiskan tinta hitam ke langit,menuliskan semua rinduku tuk kamu. Tapi kamu tak pernah tau, karna saat pagi datang,langit sudah tak hitam

Mungkin kamu tidak tau, dan tidak mau tau. Bahwa sampai detik ini, setiap malam, aku masih menyerukan nama kamu dalam rindu tak bertepi.


Perlu kamu tau, yang paling sakit bukan saat kamu meninggalkan aku, tapi saat aku merindukan hadirmu

Dimanakah kini engkau berada, lelah rasanya ku menyapa, pada bayang bayang hitam tanpa rupa nyata, sungguh aku rindu kamu

Rindu itu sederhana. Aku, kamu, tidak ketemu

Kini aku menyerah pada sang penguasa, yang merebutmu dari sisiku, & memenjarakan aku dalam ruang sepi hampa kelam bernama RINDU

Kepala ini gagal membendung bayanganmu, hingga akhirnya kerinduan menggenang di hati.

Andaikata ada kata yang mampu menjabarkan rasa rindu ini. Kurasa sejuta kertaspun tak sanggup menampungnya.

Jika dalam hening malam hati masih dapat bersuara. Pasti kau dengar nyanyian rindu yang ku cipta tanpa kata-kata

Hari ini aku berhenti berlagu, karena kamu terlalu tuli untuk mendengar nyanyian rinduku

Ketika haru berlari, maka berlari lah. Karena ada rasa rindu yang harus segera sampai

Kangen sama kamu itu bikin geregetan!!

Rindu ini kutitipkan sang merpati. Sudahkan dia hinggap di berandamu pagi tadi?

rinduku sebongkah arang lapuk, hargailah dia. Yang sempat menyalakan cinta.

Sebentar lagi aku meninggalkan kota ini, meninggalkan cerita, & tentu saja semua tentang dia. Kenapa rasanya bgtu berat?

Aku terus berlari mengejar, tapi langkahmu terlalu cepat. Kini aku di persimpangan jalan, tak tau kamu di mana, tak tau kemana jalan pulang.

Aku bukan orang yg pandai merangkai kata-kata, tetapi rindu yg aku rangkai selalu saja membentuk bayangan dirimu.

Rasa rindu ini sungguh tak terbendung, meski jika bertemu pun tak ada kata, hanya canda.

Semut-semut disini ikut berbaris, membantuku merangkai rindu padamu.

Semoga hujan kali ini ikut membawa tetesan air mataku untuk disampaikan padamu. Aku rindu kamu

Kerinduan itu bukan hanya untuk kalian yang berdua, tapi untuk hati yang sendiri juga

Peluk aku, didekap rindu mengabu.

Aku ingin lari ke pelukanmu, merebah rindu, mencumbu waktu. :')

Rinduku dibawa malam bersama kepergianmu. Ketika sang waktu tak mau berhenti, aku menepi

Bersama sahabatku, secangkir kopi. Di beranda, aku masih menunggu. Pulangnya rindu.

Ada cahaya tipis menyesaki dada, selayak memelihara luka. rindu yang memaksa.

'Aku kangen kamu'. Sebaris kata sederhana dari masa lalu yang dapat membuatnya tersenyum manis, namun untuk hatinya takkan pernah sederhana.

Damai senja mengetuk jendelaku, menebar semburat rindu merah jambu.

Sore yang cerah banget ya.. Cocok buat ketemu sama seseorang yang dikangenin nih,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to " kumpulan Caption dan Status Rindu"

Post a Comment