Caption IG Kangen Pacar | KATAMOTIPASIKU

Caption IG Kangen Pacar

Caption IG Kangen Pacar




Aku butuh dekapan cinta dengan hangatmu, rindu mampu kuleburkan.

Merindukanmu itu seru, bahkan saat kau tak merindukanku sama sekali

Kemana pergi angin tadi malam, pagi hanya geligis aku mengais daun-daun terserak; selembar rindu kuning kecoklatan

Masihkan gigil embun menggigilkan rindumu? Atau peluk kekasihmu telah menghapusnya dari daundaun didadamu?

Lihat tangan rapuhku, gemetar menghalau badai waktu. Demi lilin-lilin rindu, yang meredup pada pagimu.

Kemudian, sisa hujan pada dedaunan kian mengerlip. Serupa matamu. Rindu.

Dan hatimu, rumah cintaku. Seribu langkah aku berjalan, rindu lebih tau kepada siapa ia bertuan

pada matamu yang embun, pagi selalu menyajikan sederet kisah tentang pelangi dengan rindu yang kian rimbun

rindu menetes diam-diam dari tadi. Hingga pagi terasa membanjiri, dan menenggelamkanku dalam lamunan: tentangmu.

Malam rindu, temani aku. Lagi-lagi sepi menjadi. Kawanku rindu, tinggalah hingga pagi mengadu

mencintaimu bagai menjebak diriku sendiri, dalam #rindu yang gelap mendekap kesendirian

jangan pernah pertanyakan rinduku, itulah keajaiban yang Tuhan titipkan lewat cinta

tidak juga membosankan jauh darimu, hanya saja sesekali #rinduku datang dan sedikit menganggu

Pagi, masih kangen aja. Jangan galau dong.

Ciee yang kangennya setengah mati senyam-senyum sendiri sampe henpon di cium-ciumin.

Lagi-lagi pagi menjemput, dan sisa rinduku semalam masih saja bergelayut.

kangen itu anugrah, apalagi kalo kamu yang kangen sama aku

semakin kuat membekap, dengan rindu yang melulu meminta waktuku.

biarmun aku ini cuma sekedar mantan, kalo rindu aku bilang aja. nggak salah kok!

jangan suka menahan rindu, pelahan pasti dia samnggup melukaimu

rinduku cuma satu, menepis lara dan bercinta dengan cahaya mata, milikmu.

jika dengannya kamu bisa bahagia, aku hanya mampu tersenyum rindu

Kenapa selalu aku yang kangen? Kamu kapan kangennya sama aku?

Aku kangen kamu. Udah, mau bilang itu aja.

Siksa terberat itu saat kangen kamu, tapi nggak bisa apa-apa.

Kamu.. iya kamu.. Aku kangennnn....

Buat kamu yang jauh disana, I Love U.. I Miss U..

ku kangen kamu sedikit aja kok, sedikit berlebihan maksudnya :|

andaikan saat yang indah dulu bisa terulang kembali bersama dirimu

Kangen kamuuu, kangennn sekangen kangennya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Caption IG Kangen Pacar"

Post a Comment