Status Fb kangen Pacar | KATAMOTIPASIKU

Status Fb kangen Pacar

Status Fb kangen Pacar





rindu saat-saat dimana hadirmu menjadi pelengkap hidupku

Hatiku dan hatimu akan bersatu selamanya, aku yakin itu

kepikiran kamu terus saat kamu jauh

Rindu itu ketika pertemuan masih di tunda jarak :')

Ada seuntai rindu yang menemani sepiku, meski tak lagi bersamamu.

jujur, aku masih sayang kamu seperti saat kita bertemu

Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku

Kangen ini membunuhku :'(

Cuma mau bilang aku kangen kamu saat ini :')

Cinta adalah kangen pada seseorang setiap kali berpisah, tapi tetap merasa hangat di hati karena terasa saling berdekatan.

Sayang, bangun donk.... INi...aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu | upss luppaa kamu bukan milikku lagi :'

dua hal yang harus kamu tau saat aku jauh dari mu, satu Aku rindu kamu.yang ke dua Bahkan rindu mu tak mampu mengalahkan rindu ku

Ada 12 bulan dlm setahun, 30 hari dlm sebulan, 7 hari dlm seminggu, 60 detik dlm 1 jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Boleh nggak sih aku bilang aku kangen kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu….

Kamu tahu kenapa angin menerbangkan awan? Karena aku meminta angin menyampaikan rindu padamu

Rindu untukmu, seperti bernafas, tidak akan pernah berhenti..

Masih inget kamu teruss...

Antara takut dan ga berani ngehubungi duluan sekedar ngucapin : aku rindu, aku kangen

Jika ada cara baru untuk mengungkap rasa kangen ini, aku ingin tahu

Rasanya udah lama ga denger kamu bilang Have a nice dream :')

Kangen itu sebagian dari nyesek

Kangen banget sama kamu, biasanya tiap hari selalu mengisi hariku, tapi sekarang.. :'(

Tahun terus berganti, tapi rindu ini tidak tergantikan :')

Saat ku tak menyapamu bkn berarti ku Melupakanmu, aku hanya memberimu waktu untuk Merindukanku

Kangen sama sang pemberi sejuta kenangan :/

Saat kita pergi berdua, menikmati malam minggu bersama kamu itu rasanya cepet banget.

Malam minggu tanpa ada kabar dari Mu itu menyiksa banget :(

Bete , biasanya dulu jam segini gue pasti lagi senyum senyum baca sms dari lo :')

Salahkah aku atas perasaan ini, yang  tak mampu menutupi aku masih cinta kamu

Kangen banget sama kata2 sayang dari kamu

Terkadang suka kangen kalo ngeliat foto kita berdua

Kangen diucapin " Selamat Pagi " dari kamu.

"Aku kangen kamu" adalah tiga kata yang pengen banget aku ucapkan ke kamu.

Terang saja aku merindunya. Karena dia, karena dia begitu indah..

Nahan kangen itu susah, apalagi kalo orang yang aku kangenin itu adalah kamu?

Gue kangen semua ttg lo. Senyum lo. Ketawa lo. Suara lo. I miss everything !!!!!

Kalo kangen sama kamu itu, bawaanya pengen ketemuuu terus. Agak lebay sih, tp emang kenyataan !

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Status Fb kangen Pacar"

Post a Comment